Powered By Blogger

Jumat, 18 Mei 2012

Aku dan Harapan Ku

Aku adalah seorang aku yang nampaknya tak bisa terpisah dengan harapan-harapan ku
Harapanku telah mendampingiku selama 19 tahun
Teman setiaku dikala susah dan senang, terkadang ia memotivasiku atau melumpuhkan aku
Ya, begitulah harapan- harapanku.
Ya aku akui harapan ku memang banyak membuatku bahagia,,,
Namun tak jarang pun ia melumpuhkanku, membuatku menangis , jika dipikir oleh logika bahkan  tak tentu menangis untuk hal apa!!!
Mmmmm, yah begitulah hidup,,, memang tak akan pernah luput dari harapan- harapan
Yang pasti selalu bersyukurlah atas semua harapan- harapan yang ada
tak peduli ia memotivasi atau menjatuhkan ...
Sebab yang aku tau  harapan - harapan itu secara tak langsung selalu mengajarkanku  akan banyak hal !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar