Powered By Blogger

Sabtu, 19 Mei 2012

Zahra, tante sayang sama kamu :'(

Tuhan bolehkah aku bicara???
Maaf bukan maksud ku tak sopan selalu datang pada Mu dengan keluh kesahku,,,
Tuhan aku memang mencintainya sangat menyayanginya
Tapi aku pun tak kuasa melihatnya begitu terus
Tak ada kemajuan setelah 3 minggu stay di rumah sakit


Tuhan jujur aku bingung, aku tak berani mamutuskan dan meminta sesuatu apapun
Aku tak berani Tuhan
Tuhan aku hanya ingin menyampaikan isi dan pemikiran hatiku kepada Mu?
Jika mukjizat itu memang diperuntukkan untuknya percepatlah ,segera berikan mukjizat Mu kepadanya
Maaf Tuhan bukan maksud aku tak sopan hendak mengatur
Namun aku tak kuasa lagi mengumpulkan air mata ini dan menyimpannya
Mempersiapkan untuk keluar lagi


Tuhan , namun jika bukan itu yang terbaik
Aku ikhlas Tuhan
Yang aku minta , hanya lah berikan lah yang terbaik untuk keponakanku
Kuatkan kami menerima semua kenyataannya
Ikhlaskan kami melepasnya
Maafkan juga bila diantara kami ada yang kurang berkenan pada Mu Tuhan


Tuhan  semoga semuanya akan kembali baik
Sesegera seabaik mungkin
Tidak ada luka dan tak ada yang terluka
Semoga Engkau mau mendengar keluh-kesahku ini
Amin,,,Terima kasih Tuhan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar